Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 27 Januari 2013

One Piece - Hand Island Adventure - Subtitle Indonesia



Nah aku akan ngeshare One Piece The Movie flimnya bagus banget pasti kamu kamu pasti bakal suka semuanya hehe :D
Yang mau silahkan untuk Di sedot aja gan....

Selamat Menyedot haha :D

Nb: Cara Menggabungkan Yang di Potong

PERHATIAN : Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Anime di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...


Thanks To Batuahku

4 komentar:

  1. Gan, password'n apa ya? :D

    BalasHapus
  2. Sip Gan :-bd
    Thanks jg buat OP Movie-Z, keren abizz \m/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan Sama sama
      Jangan Lupa Like Dan Follow Blog Ane

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...