Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 11 April 2013

{*About Me*}



==============۩۞۩==============
============----[About Me]----===========
==============۩۞۩==============


+*==================================*+
Nama lengkap saya Predo Benny Irawan
Bisa dipanggil Edo
Julukan saya Fredo Savarasta Atau Saint Fredo
===================================

lebih suka temen yang peduli akan pertemanan .
benci orang bohong ! ngomong tiada Bukti !

=================================
[#]sedikit tentang saya : 
-
hanya seorang Remaja Berumur 17 Tahun .
yang mau belajar dan menjawab semua pertanyaan yang ada di otak saya
-
saya sayang keluarga dan sahabat-sahabat saya .
-
hidup simple , ga suka menjadi orang yg terlalu dikenal . 
-
cinta . cinta itu rumit . rumit itu cinta . cinta hal yg tidak bisa dijelaskan
-
orangnya sederhana . apa adanya . berpenampilan biasa.
-
suka temen yg selalu ada dalam setiap keadaan




==================================
[!]Sekian Tentang saya .
Thank's For , Nice To Meet U :)

Fredo Savarasta

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...