Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 10 April 2013

Bencana Banjir Di Kanal Wulan Mijen Demak


Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya Admin dari Kita Belajar Bersama
akan memberitahu bahwa tadi malam pukul 22.00 WIB tanggal 10-04-2013
daerah bengkal, mijen,gempol songo,jleper,pecuk dilanda bencana yaitu banjir
banjir kali ini di sebabkan oleh Tanggul KANALWULAN di Desa Bengkal Jebol
Karena Tidak kuat lagi menampung derasnya air...
Menurut para penduduk di sekitarnya itu bahwa tanggul kanalwulan seharusnya jebol pada saat sore hari
dan itu telah di ketahui oleh penduduk sekitarnya oleh karena itu pada saat sore hari
para warga berbondong -bondong untuk menutup tanggul dengan alat seadanya
dan akhirnya sudah bisa di atasi namun derasnya air membuat tanggulnya jebol
Dan klimaksnya tanggul kanal wulanpun jebol.....
pada malam hari....
saya sangat Sedih melihat bencana ini karena saya adalah orang mijen demak,,,, huhuhu
Dan pada saat ini banjirpun masih ada dan mampu menenggelamkan beberapa rumah dan sekolah...
berikut adalah gambarnya:



















Yang diatas adalah kronologi kejadiaanya
Dan sekarang saya akan ngeshare beberapa video kejadiannya
Yuk pada merapat sejenak




Semoga buat daerah yang di landa bencana selamat


PERHATIAN : "JIKA ADA YANG MAU COPY PASTE DI BLOG ANDA TOLONG SERTAKAN SUMBERNYA" INI ADALAH HASIL KARYA "KITA BELAJAR BERSAMA"  Dan Silahkan berkunjung di blog saya "saintfredo.blogspot.com" Dan Jangan Lupa Di like yach ^_^ Sobat............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...