Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 11 April 2013

Kumpulan Software Operamini Lengkap


Assalamualaikum Wr. Wb.
Hello... Sobat
Yuk pada merapat dulu hehe :D
Kali ini saya akan bagi-bagi sebuah software untuk browsing internet
Hayo kawan kawan
siapa yang mau??
Angkat jarinya dulu
Nah Nih aku beri untuk para agan2





Browser operamini adalah browser yang ringan buat browsing internet, yang banyak di gunakan di ponsel hp java di banding browser lainya, Nah, untuk operamininya ada dua format jar dan zip, dan untuk file zipnya silahkan di rename menjadi jar menggunakan zip manager.





 



Bagi anda pengguna opera handler. aku kasih juga yang formatnya zip, 





NB: Penting !!! untuk file zipnya tinggal di rename menjari jar. Thanks


Semoga Bermanfat buat agan-agan semuanya.... Salam Gretongers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...