Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 03 Juli 2013

Death Note: The Last Name (2006) {Subtitle Indonesia}


Assalamualaikum Wr Wb.
kali ini saya akan ngeshare flim yang bagus banget untuk mengisi liburan para sobat hehe :D
langsung aja cekidot

  • Director:  Shûsuke Kaneko
  • Writers: Tsugumi Ohba (comic), Takeshi Obata (comic),and 1 more credit »
  • Stars: Tatsuya Fujiwara, Takeshi Kaga and Shidô Nakamura
  • Quality: DVDrip





"SYNOPSIS"
 "Light Yagami (Tatsuya Fujiwara) demi menyelidiki siapa itu L berniat bergabung dengan polisi yang melakukan penyelidikan terhadap Kira yang notabene adalah dirinya sendiri. walaupun itu harus mengorbankan kekasihnya.

L (Matsuyama Kenichi) menerima Light walaupun secara terang-terangan masih mencurigai dan tahu motif Light yakni ingin membunuhnya. tak disangka, Misa Amane (Erika Toda) seorang artis dan model menemukan buku death note yang lain saat hendak dibunuh oleh penggemarnya yang sakit jiwa. kali ini shinigaminya adalah REM. seorang shinigami wanita yang peduli terhadap Misa.

Misa pun bertindak sebagai Kira kedua. dengan membunuh orang-orang yang menghalangi Kira. kekagumannya pada Kira membuat Misa ingin menemuinya. L dan detektif Yagami (ayah Light Yagami) pun dibuat kaget karena ada tak disangka-sangka ada Kira Kedua. Light akhirnya bertemu dengan Misa (karena Misa bisa membaca nama dengan melihat wajah. kemampuan itu harus dibayar dengan setengah umur yang dia miliki).

Misa pun menceritakan kisah pilu keluarganya. Dia adalah seorang yatim piatu karena semua keluarganya telah terbunuh di rumahnya. dia bahagia karena Kira membunuh penjahat yang telah membunuh keluarganya. Misa menganggap Kira adalah Tuhan. Misa berjanji akan membantu Kira mewujudkan dunianya. Light pun menerima Misa sebagai kekasihnya.
tak lama, Misa pun terendus polisi. L pun memerintahkan Misa untuk disekap. demi membebaskan Misa, Light punya rencana, yakni membuat Kira ketiga. REM pun diperintahkan oleh Kira untuk mencari orang yang bisa memakai Death Note. Light pun menyerahkan diri pada polisi dan dipantau berhari-hari oleh L dan polisi lain. sementara itu keraguan terhadap Light dan Misa muncul ketika Kira ketiga mulai melakukan pembunuhan terhadap para penjahat".


"TRAILER"


Pasti kalian udah penasaran kan??? nah ini flimnya gan hoho :P

Death Note: The Last Name (2006) {Subtitle Indonesia}

DAN INI ADALAH SUBTITLE INDONESIANYA
SUBTITLE INDONESIA


NB: CARA MENDOWNLOAD :
1. Klik Gambar nya panah yang ada di bawah kata-kata
2. Kemudian kalian akan ke alamat yang anda tuju
3. Klik "Download"

PERHATIAN: Hasil Blog Saya "JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN " Silahkan Download Flim Death Note: The Last Name (2006) {Subtitle Indonesia} Di blog saya "saintfredo.blogspot.com" Dan Jangan Lupa Di like Dan Join yach ^_^ Sobat............

PERHATIAN : "JIKA ADA YANG MAU COPY PASTE DI BLOG ANDA TOLONG SERTAKAN SUMBERNYA" INI ADALAH HASIL KARYA "KITA BELAJAR BERSAMA"  Dan Silahkan berkunjung di blog saya "saintfredo.blogspot.com" Dan Jangan Lupa Di like Dan Join yach ^_^ Sobat............

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...