Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 08 Agustus 2012

Tutorial Cheat Uang Harvestmoon



Sebagian orang mengira bermain game itu ada yang sulit ada yang mudah tapi bagi para cheater semua game bisa dianggapnya mudah. Nah sekarang saya mau sharing nih tentang game Harvest Moon PS1 untuk PC. Saya kemarin mencoba trik mengecheat game Harvest Moon PS1 yang saya cheat adalah uangnya tidak bisa habis. Yup caranya mudah sekali. Pertama tama saya kasih tau dulu. Kamu sudah punya gamenya apa belum.? kalau belum punya download aja disini. FREE & FULL VERSIOn.
Setelah itu ikuti langkah langkah berikut ini.

- Mainkan game Harvest Moon kamu. Pencet "Start" pada Game lihat berapa uang yang kamu miliki disini uang saya 500G



- Buka Cheat Engine > "Select Proces To Open" atau klik pada gambar komputer di cheat engine
- kamu pilih yang -ePSXE.exe lalu open.




- pada kotak Hex isikan jumlah uang yang kamu miliki. contoh disini uang saya 500G
- kemudian tekan tombol First Scan
- setelah itu masuk ke dalam game lagi. Belanjakan uang kamu sedikit saja. sebagai contoh disini saya membeli tepung seharga 50G jadi uang saya tinggal 450G.





- Minimize game lalu buka Cheat Engine pada kotak Hex ganti dengan sisa uang kamu sekarang. Sebagai contoh disini sisa uang saya 450G.







- lalu Next Scan
- Nah pada kotak Addres terdapat sejumlah angka. Klik dua kali pada angka itu.





- Secara Otomatis kotak paling bawah akan terisi.
- centang pada kotak "Frozen".






- Lalu pada "Value" klik dua kali. Maka akan muncul kotak dialog. Nah disini kamu bisa ketik angka sesukamu karena ini adalah uang kamu. Saya sarankan jangan banyak banyak karena bisa eror nanti. Disini sebagai contoh saya tulis 99999. Kalau sudah klik OK






- Masuk kedalam game Harvest Moon Lagi. Pencet Start. lihatlah berapa uang yang kamu miliki. kamu bisa lihat punya saya pada gambar dibawah ini.




Selamat Mencobanya gan....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...