Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 05 Agustus 2012

Tutorial Menyembunyikan Navbar Di Blogger

Nah Ane ngeshare cara menyembunyikan navbar nih di blog
langsung aja lah ke TKP yuukkkk mari,,,,


1. Seperti biasa kita log in di blogger.com or blogspot.com
2. Setelah itu nanti akan ada tampilan seperti ini:
    [Ini Tampilan ane]

3. Lalu kita klik Menu Template... [Terletak di kiri bawah]
4. lalu klik edit html bro..... ini tampilannya ane


5.lalu klik  Expand Template Widget biar bisa di back up jika salah bro...


6. kemudian cari kode ini ]]></b:skin> kemudian untuk mencarinya dengan cepat tekan f3 atau Ctrl+f bro...
7.kemudian pastekan kode di bawah ini  di atas kode ]]></b:skin>


 #navbar, #navbar-iframe {
   height: 0px;
   visibility: hidden;
   display: none;

Selamat mencoba gan.... dan semoga selalu sukses... amien....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...