Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 13 Maret 2013

Download Emulator PS2


Assalamualaikum Wr. Wb.
Malem sobat.........
Gimana nih kabarnya????
Kali ini saya akan memberi Software kepada sobat untuk memainkan game PS2 bro.....
Softwarenya adalah....... Emulator PS2 bro....
Nih aku beri untuk kalian sobat Kita Belajar Bersama hehe:D
DOWNLOAD EMULATOR PS2

NB: CARA MENDOWNLOAD :
1. Klik Gambar nya panah yang ada di bawah kata2
2. Kemudian kalian akan ke alamat yang anda tuju
3. Klik "Download"

Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Emulator PS2 PC di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...