Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 08 Maret 2013

Game Samurai Warriors 2 PC



Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya akan ngeshare game yang bagus banget game ini kayak game dinasty wariour
Tapi sedkit berbeda bro.....
Siapa yang mau bro????
angkat jarinya bro.... hihihi
Nih aku beri bro.... Tapi perhatikan dulu syarat-syaratnya:

Spesifikasi Minimum :

  •     OS: Windows XP/Vista
  •     Processor: Pentium 4 @ 1.6 GHz or Equivalent
  •     Memory: 256 MB
  •     Hard Drive: 6 GB Free
  •     Video Memory: 64 MB
  •     Sound Card: DirectX Compatible DirectX: 9.0c
  •     Keyboard & Mouse

Size Game 550 mb
PART 1


PART 2




PART 3

SALAM GAMERS BRO.... hehe :D

NB: CARA MENDOWNLOAD :
1. Klik Gambar nya panah yang ada di bawah kata2
2. Kemudian kalian akan ke alamat yang anda tuju
3. Klik Download

NB: CARA PENGINSTALAN GAME :
1. Taruh semua File data dari part 1 samapi 5 di satu folder
2. Gabungkan game dengan menggunakan hjsplit
apabila belum punya download disini


NB: CARA MENGGUNAKAN HJSPLIT:
1. klik 2x hjsplit
2. klik join klik input_file
3. pilih file part 1 - klik ok
4. tunggu biar memproses
5.Kemudian lihat di folder yang ada data part 1 sampai 5 tadi
nanti disitu sudah ada file rar
6.Extract file ok selesai, kemudian install seperti biasanya

Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Game Samurai Warriors 2 PC di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

19 komentar:

  1. min yg part 3 kok gk bisa di download ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa gan.... udah saya coba semuanya gan coba download ulang

      Hapus
  2. :drummer: :guitarist: :vocalist: gan thanks ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan sama-sama
      Follow My Blog yach

      Hapus
    2. oh ya gan kok nggak ada SFX nya

      Hapus
    3. SFX itu buat apa gan???? :D saya kurang tau....
      Tapi Gamenya bisa di mainin kan???
      karena saya udah coba dan bisa di mainin

      Hapus
    4. SFX = Sound Effect Kalo pas nyarang kena ada suaranya
      atau kalo pas kena serangan juga keluar bunyinya

      Hapus
    5. agan klo pengen di benahi SFXnya itu agan bisa cari di mbah google banyak

      Hapus
    6. NGGAK BISA ALIAS NGGAK ADA

      Hapus
    7. Klo di options pada menu gamenya itu bisa gak gan???
      cari di optionnya....
      kalo masih gak bisa.....
      saya minta maaf gan..... maklum ane katrok pada SFX pada game hehe ^:D

      Hapus
    8. di opiton nggak ngefek tapi file SFXnya ada tapi yg penting mainnya kita menikmatinya atau nggak kualitas bukan jadi masalah

      Hapus
    9. oke gan
      selamat menikmati gamenya hehe :D

      Hapus
    10. ini save file saya bisa di download VIA 4shared
      deskripsi ada di dalam .rar

      Hapus
    11. di
      chaos-cyber.blogspot.com

      Hapus
  3. Bagi yg males namatin silahkan download save file saya di

    http://www.4shared.com/rar/T6vEWjyM/SAMURAI_WARRIORS_2_save_game.html?

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke gan Thanks yach hehe

      Hapus
    2. Gan SFX bisa dibetulin lewat setup di folder gamenya
      kan nanti keluar batch
      ketik y trus di-enter berulang kali

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...