Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 13 Maret 2013

Game Digimon Rumble Arena 2 PS2



Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini saya akan ngeshare game yang dulu saya mainkan terus menerus sampai lupa makan dan lupa waktu hehe:D
game ini adalah Digimon Rumble Arena 2 kawan...
Nah sekarang siapa yang mau????
Game ini bagus lho... bro...
Dan pastinya akan membuat kalian ketagihan wokey...


DOWNLOAD GAME DIGIMON RUMBLE ARENA 2 PS2

NB: CARA MENDOWNLOAD :
1. Klik Gambar nya panah yang ada di bawah kata2
2. Kemudian kalian akan ke alamat yang anda tuju
3. Klik "Download"


"DAN INI UNTUK YANG BELUM PUNYA EMULATORNYA"

DOWNLOAD EMULATOR PS2



Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Game Digimon Rumble Arena 2 PS2 di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...