Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 08 Maret 2013

Game Naruto Break Down PC



Assalamualaikum Wr. Wb.
Ane akan ngeshare Game yang jos nih
pasti kalian akan ketagihan untuk main game ini bro...
Game ini namanya adalah................"Naruto Break Down"
Dari semua game Naruto, khususnya untuk PC dari segi grafik mungkin game Naruto Break Down yang lebih unggul.
kebanyakan Game naruto PC sekarang versinya mugen. Naruto Break Down ini grafinya sudah 3D bro...

Siapa yang mau nih???
Nih aku kasih ke sobat semuanya..... hehehe:D

DOWNLOAD GAME NARUTO BREAK DOWN PC
Salam Gamers bro.... hehehe:D
NB: CARA MENDOWNLOADNYA:
1. Klik Gambar nya panah yang ada di bawah kata2
2. Kemudian kalian akan ke alamat yang anda tuju
3. Klik Download

Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Game Naruto Break Down PC di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

2 komentar:

  1. Bisa ga menangkan game Naruto Characters Platformer? Game ini ada di Facebook.

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya gak tau gamenya gan.... jadinya saya gak maen game Naruto Characters Platformer
      Emangnya gamenya kayak gmana gan????

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...