Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 21 Maret 2013

Kamen Rider Decade Full Episode {Subtitle Inggris}



Assalamualaikum Wr. Wb.
Halo..... Sobat kita belajar bersama......
Nah sekarang saya akan memberikan sebuah flim kamen rider yang jos.....
Karena dia bisa berubah menjadi kamen rider lain bro.....
Pasti penasaran kan????
Yuk langsung aja ke TKP flim hihihihihi :D




Selamat Menyedot gan....
Jangan Lupa Join Or Follow My blog bro....

PERHATIAN: Hasil Blog Saya "JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN " Silahkan Download Flim Kamen Rider Decade Full Episode Di blog saya "saintfredo.blogspot.com" Dan Jangan Lupa Di like yach ^_^ Sobat............

10 komentar:

  1. Balasan
    1. iya gan sama sama
      jangan lupa Like and Follow blog saya gan oke hehe :D

      Hapus
  2. Balasan
    1. oke bro.... sama sama
      jangan lupa follow my blog yach hehe :D
      dan jangan lupa di "LIKE"

      Hapus
  3. gan episode 10 error nih gak bisa di donlot

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan nanti akan saya Re-Upload gan
      mohon di tunggu aja

      Hapus
  4. sub indonesianya tidak da bos....

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada gan.... tapi gak di sini...
      agan masuk atau klik menu project terus cari kamen rider decade nanti agan di bawa ke link decade sub indo dari episode 01-15 terupdate di blog kita belajar bersama

      Hapus
  5. eps 5 bukan sub indo gan

    BalasHapus
    Balasan
    1. ini sub inggris semua gan
      coba liat daftar project ane di menu project itu ada sub indonya

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...