Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 02 Maret 2013

GARO Makai Senki Episode 01-14 SubtitleIndonesia



Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya kali ini akan ngeshare flim yang pastinya seru buat kalian semunya nih sobat kita belajar bersama hehe:D
Siapa yang mau nih???? angkat jempolnya.... oke..... hehehe :D
Nih aku beri synopsisnya dulu dech
dan sabar dulu yach kawan.... slow down   hihihi

SYNOPSIS
"Setelah dari GARO dan Garo: Red Requiem Makai Senki mengikuti petualangan terus Kouga Saezima karena ia dipromosikan menjadi Knight Makai ke Senat dan bagaimana ia mencoba untuk menghindari kematian sebelum waktunya setelah ditandai dengan Seal of Destruction oleh seri antagonis. Berbeda dengan seri sebelumnya, beberapa episode fokus hanya pada Rei.

Subplot yang lambat-didih hubungan romantis perhatian seri Kouga dengan Kaoru yang mencoba untuk mendapatkan gambar pertama bukunya diterbitkan sementara Kouga mencoba untuk menjaga segel nya rahasia darinya, Rei / nol setelah juga telah ditandai dengan segel dan kebangkitan mungkin dalam nya ramah persaingan dengan Kouga, dan identitas antagonis seri, merah-bertopeng Makai Priest yang "segel" Kouga dan Rei sebagai bagian dari usahanya untuk menghancurkan semua Ksatria Makai dan membuat Imam dominan lagi.

Juga diperkenalkan adalah Senat Makai, yang mengepalai urutan Makai dan karena itu over-aturan Watchdogs ditampilkan dalam seri sebelumnya. Senat termasuk Grace, peringkat tinggi Makai Pendeta dan memberikan perintah keluar di tempat Watchdogs dan mitra baru Kouga yang Reo Fudo, semacam hati Makai Priest dan pencipta Gouryu sebelumnya terlihat dalam film Red Requiem. Reo juga terlihat akan terganggu oleh kenangan seorang wanita (dikenal sebagai Mio) dari masa lalunya, yang Kaoru mengingatkannya."



Nah sekarang adalah flimnya kawan hehe:D
don't forget follow my blog bro...

SHAREBEST


Nb; Password "HeroeSubs" Tanpa Petik

Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Anime di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

Thanks To HeroeSubs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...