Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 01 Februari 2013

Cara memberi visitor pada blog

Nah saya kali ini bagi-bagi tips nih cara membuat visitor di blog caranya mudah kok
langsung aja deh kita ke TKP
HEHE:D


Langkah-langkahnya:
1.silahkan berkunjung ke sini http://www.hitwebcounter.com/
2. memlilih counter. terserah pada gan semuanya deh hehe:D
    Contohnya:



 3.kemudian isi page name dengan alamat blog kalian:
contoh:



4. klik "GET YOUR COUNTER CODE"
5. Kemudian silahkan copy HTML nya ke blog kalian.
     caranya: 1. kilik tata letak
                   2. tambah gadget
                   3. klik HTML/SCRIPT
                   4. terakhir pastekan kodenya
6. Nah udah jadi deh tinggal di save aja

SEMOGA BERMANFAAT N JOIN MY BLOGKU YA....... :D

2 komentar:

  1. Sedang saya coba dan mudahan berhasil :)

    infonya sangat berguna, mohon kunjungan baliknya ke blog saya detyabungas.blogspot.com untuk melihat-lihat dan memberikan saran atau kritik membangun.

    Terima kasih informasinya yang sangat keren.

    BalasHapus
    Balasan
    1. oke makasih ya.... join my blog oke.... :D
      nnti aku jg akan join di blogmu

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...