Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 Februari 2013

Flim Tekken Blood Vengeance Subtittle Bahasa Indonesia


Assalamualaikum Wr. Wb.
Hello sahabat....
Apa kabarnya ni????
aku sih berharap baik baik saja dan selalu berkunjung di kita belajar bersama hehe :D
kali ini ane ngeshare flim animasi yang paling jos dan juga di tunggu oleh para sahabat semuanya flimnya adalah.......Tekken Blood Vengeance kalian pasti penasaran kan??? hayo-hayo
Nih ane kasih Synopsisnya dulu dech heheh :D
SYNOPSIS
"Peristiwa Tekken 5 dan Tekken 6, dimulai dengan Anna Williams menyiapkan umpan untuk adiknya, Nina Williams, yang saat ini bekerja dengan kepala baru dari zaibatsu Mishima, Jin Kazama. Anna, di sisi lain, bekerja untuk ayahnya Jin, Kazuya Mishima dan organisasi saingan, G Corporation. Keduanya mencari informasi tentang seorang siswa bernama Shin Kamiya, dan Anna mengirimkan sebagai mahasiswa Ling Xiaoyu Cina untuk bertindak sebagai mata-mata, sementara Jin mengirim robot humanoid Alisa Bosconovitch untuk tujuan yang sama".

Sekarang siapa yang mau flimnya ?????
Nah ini flimnya



  
Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download anime di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

MET MENYEDOT GAN......
JANGAN LUPA JOIN AND LIKE MY BLOG OKE..... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...