Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Kamis, 14 Februari 2013

Flim Karate Kid Subtittle Bahasa Indonesia


Assalamualaikum Wr. Wb.
Kali ini ane ngeshare lagi nih gan flim karate kid flimnya ini seru dan bagus banget kayak flimnya jackie chan tapi ini versi anak-anaknya hehehe :D PEACE
Nih ane share synosisnya oke.....
SYNOPSIS
"Kerja menyebabkan seorang ibu tunggal untuk pindah ke Cina dengan anak laki-lakinya, di rumah barunya, anak itu memeluk kung fu, diajarkan kepadanya oleh master. Dan 12 tahun Dre Parker bisa saja menjadi anak paling populer di Detroit, namun langkah karir terbaru ibunya telah mendarat dia di Cina. Dre segera jatuh untuk nya sekelas Mei Ying - dan perasaan yang saling - tetapi perbedaan budaya membuat persahabatan seperti mustahil. Lebih buruk lagi, perasaan Dre membuat musuh pengganggu kelas, Cheng".

Dan ini flimnya hehe :D "JANGAN LUPA JOIN MY BLOG OKE...."

 INDOWEBSTER



Dan ini substittlenya Bahasa Indonesia



Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Flim Karate Kid di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...


Met Menyedot gan.....
N Don't Forget join my blog oke.... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...