Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 24 Februari 2013

Cara Membuat Header Atau Logo Keren Di Blog

Asslamualaikum Wr. Wb.
Saya sore ini ngeshare tips-tips nih....
siapa yang mau???? kalo ada yang mau angkat jarinya gan.... heheh :D
tipsnya adalah Cara Membuat Header/Logo Keren Pada Blog bro....
Langsung aja ya..... Ke TKP...
Cara-caranya:
1. Kalian Harus masuk ke alamat berikut dan pilih salah satu:

 2. Misalnya aja bro.... saya milih flamingtext.com dan yang saya pilih itu "page 8" bro.... nanti hasilnya    seperti ini:
3. Kemudian anda harus mengganti logo teksnya bro....dan formatnya terserah anda bro....
nih hasil saya :
4. Kemudian anda klik "Create Logo" bro.... Nanti hasilnya seperti ini:
5. Lalu anda klik "Personal Use" bro.... Tapi biasanya suruh daftar dulu.... baru bisa ke cara selanjutnya....
kalau sudah nanti kalian akan menemukan hasil seperti ini:
6. Kemudian gambar anda..... anda SAVE bro... caranya.... :
  • Klik kanan pada gambar anda
  • Lalu klik "Simpan Gambar dengan nama lain"
  • Atau "SAVE AS IMAGE"
7. Sekarang anda sudah punya bahannya..... sekarang langsung aja.... seperti biasa
8. Log in Blogger dulu
9. Setelah itu klik "TATA LETAK" berada pada kiri bawah nanti hasilnya seperti gini:

10. Setelah itu klik "EDIT" pada header blog anda. Misalnya: Kita Belajar Bersama(Header) itu pada blog saya
11. Kemudian input gambar anda yang anda simpan tadi kemudian klik "penempatan" klik "Selain Judul dan Keterangan" nanti hasilnya seperti ini:
12. Kemudian Di simpan bro....
13. Dan jangan Lupa simpan setelan juga oke....
 Selamat Mencoba gan.... dan semoga bermanfaat

34 komentar:

  1. Balasan
    1. OKE gan....
      terima kasih atas kunjungannya :-bd

      Hapus
  2. kok gk ada muncul apa" bro...??

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba baca lagi......
      karena saya udah coba dan anda bisa liat hasilnya di logo blog saya gan

      Hapus
  3. hehe, sip lah... LAngsung ke TKP gue...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan....
      Jngan Lupa Like N Follow My Blog gan hehehe :D

      Hapus
  4. izin praktek,,,
    msh newbie,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Oke gan
      Good Luck gan
      Jangan Lupa Like N Follow Blog Ane

      Hapus
    2. siip,. sangat membantu,..
      di tunggu kunjungannya gan

      Hapus
    3. iyA gan senang bisa membantu

      Hapus
  5. gan saya sudah praktek...
    tapi nama judul blog harus di tulis
    gimana caranya judul blog tanpa bisa di tulis
    Judul nya cuman gambar

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo punya saya sih jg begitu gan harus di tulis gan....
      kalo cara untuk judul blog tanpa bisa di tulis itu saya belum tau gan

      Hapus
    2. buat jerri Pradana : coba agan tanya'in sama mbh google gan

      Hapus
  6. Balasan
    1. oke gan jangan lupa cantumin sumbernya dari sini gan
      dan jangan lupa LIKE dan JOINJ DI BLOG ANE WOKEY...

      Hapus
  7. Keren infonya gan, kubalnya ya di http://heruarya.blogspot.com/ join blog feedback kok.

    BalasHapus
    Balasan
    1. IYA gan tapi agan join dulu di blog ane dan LIKE fans page ane dulu gan oke???? (o)

      Hapus
  8. langsung ke TKP Brooo

    http://aconkperkasa.blogspot.com

    BalasHapus
  9. ga bisa save as nih, gmna donk :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. di Refresh gan
      kalo masih tidak bisa clear semua Historynya
      kalo masih gak bisa ganti pake browser laennya seperti google crome
      kalo msh gak bisa lagi di Restrat Komputer agan

      Hapus
  10. tq infonya kunjungi blog saya bang
    http://cstrike-developer.blogspot.com/

    tunggu ya

    BalasHapus
  11. gan,,,, aku suka dengan tampilan blog agan. kasih tau dong tips membuatnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. agan harus punya ide untuk membuat sesuatu yang beda
      dan coba terus nnti hasilnya pasti bagus kok :)

      Hapus
  12. makasih tutorialnya Gan
    Follback yah....

    BalasHapus
  13. thnks yaa
    udah nyoba si tp kurang puas:D

    BalasHapus
  14. Nice infonya, sangat berguna bagi kerapihan blog saya

    mampir ya sob :)
    algifaribercerita.blogspot.com

    BalasHapus
  15. makasih gan..
    infonya sangat membantu sekali

    BalasHapus
  16. Kebetulan memang sedang mencari header yang pas buat Toko Online, Thanks mas

    BalasHapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...