Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 15 Februari 2013

Flim Transformers 3:The Dark Of Moon Subtittle Bahasa Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Siang-siang gini langsung ngeshare flim yang di request oleh temen saya hehe :D yaitu flimnya transformers 3 flimnya seru banget nih dan aku juga udah lama gak nonton flim ini juga hehehe:D karena ane udah tamat nontone hehe
Langsung aja dech ke sinopsisnya biar para sahabat gak pada penasaran hehe :D

SYNOPSIS
"Autobots telah belajar dari sebuah pesawat ruang angkasa Cybertronian tersembunyi di bulan, dan berpacu dengan Decepticons untuk mencapainya dan untuk mempelajari rahasia – rahasianya yang tersembunyi".

Siapa yang mau???? HEHE
Nih langsung aja flimnya 

"Transformers 3 :The Dark Moon"


Nah ini Subtittle Bahasa Indonesia

"Subtittle Bahasa Indonesia"

 

Perhatian: Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Flim Transformers 3 di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

Selamat Menyedotnya gan..... :D

Jangan Lupa join my blog oke....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...