Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 17 Februari 2013

Flim Elfen Lied [18+] Subtittle Bahasa Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Saya kali ini ngeshare flim yang horor tapi mengharukan banget buat para sahabat semunya saat aku nonton ini aku juga ikut terhanyut ke dalam flimnya gan hehe:D
Tanpa bertele-tele nih synopsisnya dulu gan....

SYNOPSIS
"Para Diclonius, seorang homo Sapien bermutasi yang dikatakan dipilih oleh Tuhan dan akhirnya akan menjadi kehancuran umat manusia, memiliki dua tanduk di kepala mereka, dan memiliki “indra keenam” yang memberikan kemampuan telekinetic. Karena kekuatan ini berbahaya, mereka telah ditangkap dan terisolasi di laboratorium oleh pemerintah. Lucy, Diclonius muda dan psikotik, berhasil membebaskan diri dari batas-batas dan melakukan pembunuhan brutal sebagian besar penjaga di laboratorium, ditembak di kepala sebagai alasan dia buat melarikan diri. Dia bertahan dan berhasil kabur ke pantai, di mana dua remaja bernama Kouta dan Yuka menemukan nya. Setelah kehilangan ingatannya, dia diberi nama satu-satunya hal bahwa ia sekarang dapat mengatakan, “Nyuu,” dan mereka berdua mengizinkannya untuk tinggal di rumah Kouta itu. Namun, tampak bahwa kejahatan “Lucy” tidak berakhir …".

Nah sekarang flimnya gan....
PERHATIAN : Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Anime di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...

Selamat menonton gan.... dan jaya terus flim manga......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...