Read more: http://www.tuliskan.com/2013/05/cara-membuat-emoticon-di-postingan-dan-komentar-blog.html#ixzz2WOVeCZ7q expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Minggu, 17 Februari 2013

Flim Inazuma Eleven Movie : Saikyou Gundan Ogre Shuurai Subtittle Bahasa Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Naah,,,,, kali ini ane ngeshare flim yang jos nih apakah ada yang mau????
flim ini berjudul inazuma eleven  ^_^
semoga kalian semuanya suka amin hehehe:D
tanpa bertele-tele nih sedot aja gan flimnya tapi jangan lupa follow my blog dan di like yach...

INDOWEBSTER


Nb: Cara Menggabungkan Flim Dengan HJSPLIT
 
PERHATIAN : Hasil Blog saya JANGAN UNTUK DI PERJUAL BELIKAN   Silahkan Download Anime di blog saya "saintfredo.blogspot.com" atau klik My Fans Page   oke kawan...


Semoga bermanfaat dan met sedot........ ^_^

2 komentar:

  1. cara mengubah rar ke video mkv gimana ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gmina gan???? ane kurang tau mksd agan????
      kalo maksud agan mau gabungin file yang ane part yang flim di atas
      itu pake HJSPLIT GAN
      masuk ke sini gan....
      udah ada tutornya lengkap
      http://saintfredo.blogspot.com/2013/01/cara-untuk-menggabungkan-flim-yang-di.html
      jangan lupa follow my blog hehe

      Hapus

Sudah baca artikel saya???? Ayo.... Tinggalkan Komentar Anda buat saya
dan jangan menjadi pendengar terus guys :D
Syarat :
1. Berkomentarlah yang bijak dan kata-kata yang baik
2. Tidak boleh berkomentar yang sifatnya menyinggung orang lain
3. Ayo.... Kita saling Bertukar LINK.... \m/
4, Follow N Like My blog Yach :-d

Thank's ^ _^ B)
*´¨)
¸.•´¸.•*´¨) ¸.•*¨)
(¸.•´ (¸.•` ¤ Fredo Savarasta :guitarist: :drummer:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...